Powered By Blogger

Kamis, 27 Oktober 2011

Peterpan - Mimpi Yang Sempurna



intro : em c g d (2x)
em c g
mungkinkah bila kubertanya
d em

pada bintang-bintang
c g
dan bila ku mulai merasa
d em

bahasa kesunyian
int : em c g d
em c g
sadarkah aku yang berjalan

d em
dalam kehampaan
c g
terdiam, terpana, terbata

d em
semua dalam keraguan
c g d em c
aku dan semua yang terluka

g d
karena kita...
reff i:
em c g d em

aku kan menghilang.. dalam gelap malam
c g d
lepas ku melayang..
em c g d em

biarlah kubertanya... pada bintang-bintang
c g d
tentang arti kita.. dalam mimpi yang sempurna
int : em c g d (2x) em

c g d em c
aku dan semua yang terluka
g d
karena kita...

reff ii:
em c g d em
aku kan menghilang.. dalam gelap malam
c g d

lepas ku melayang..
em c g d em
biarlah kubertanya... pada bintang-bintang
c g d

tentang arti kita..
kembali ke : reff i
coda : em

Tidak ada komentar:

Posting Komentar