Powered By Blogger

Kamis, 27 Oktober 2011

Ungu - Percaya Padaku



Intro: A E F#m D

A                            E
Aku tak tahu apa yang kurasakan

                           F#m
Dalam hatiku saat pertama kali

                     D
Lihat dirimu melihatmu

A                                E
Seluruh tubuhku terpaku dan membisu

                                 F#m
Detak jantungku berdetak tak menentu

                          D
Sepertinya aku tak ingin berlalu

Reff:

A
Berikan cintamu juga sayangmu

E
Percaya padaku ku kan menjagamu

F#m                        D
Hingga akhir waktu menjemputku

A
Ku berikan cintaku juga sayangku

E
Percaya padaku ku kan menjagamu

F#m                        D
Hingga akhir waktu menjemputku



A                              E
Saat ku tahu kau akan pergi jauh

                             F#m
Izinkan aku tuk selalu menatimu

                         D
Untuk katakan ku ingin dirimu

A                            E
Agar kau tahu betapa ku terlalu

                          F#m
Mencintaimu aku akan menunggu

                       D
Hingga dirimu kembali untukku

(Back to Reff)

A                           E
Tolonglah aku bagaimana diriku

                                F#m
Ungkapkan itu rasa yang membelenggu

                      D
Dalam hatiku ku cinta padamu

(Back to Reff)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar